Salah Satu Anggota DPRD Ponorogo Ikuti Pelantikan Pakai Kursi Roda dan Oksigen

Putra
Salah satu anggota DPRD Ponorogo mengikuti prosesi pelantikan menggunakan kursi roda foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - DPRD Ponorogo melakukan pelantikan kepada 45 anggota untuk periode 2024-2029. Pada pengambilan sumpah janji tersebut, salah satu dari 45 anggota, ada yang menggunakan kursi roda serta dibantu dengan alat pernafasan atau tabung oksigen ketika mengikuti prosesi, yaitu Burhanuddin dari Dapil 4 asal Partai Amanat Nasional (PAN).

Bahkan tidak hanya itu, Burhanuddin juga didampingi 2 tenaga medis dari salah satu rumah sakit. Meski dalam pendampingan medis, namun Ia tetap menggunakan pakaian resmi saat mengikuti pelantikan.

“Beliau (Burhanuddin) ada kendala kesehatan. Sehingga harus menggunakan kursi roda,” kata Sekretaris DPD PAN Ponorogo, Puryono.

Lanjutnya, Puryono menambahkan bahwa pada saat akan pelantikan sebagai anggota DPRD Ponorogo, Burhanuddin harus masuk ke rumah sakit karena kendala kesehatannya.

“Karena pelantikan harus datang, akhirnya minta ijin ke pihak rumah sakit, dan diperbolehkan, namun menggunakn kursi roda serta didampingi petugas medis,” pungkasnya.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network