Ada Ponidi hingga Barang Mantan di Pasar Jodho Ponorogo, Catat Tanggal Mulainya

Putra
Ada event di Ponorogo yang diberi nama Pasar Jodho tahun 2024 ini foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Bagi masyarakat Ponorogo dan sekitarnya bakal ada event yang cukup unik dan menarik. Yaitu menggabungkan antara pasar malam dengan berbagai pertunjukan serta banyak stand kuliner dan lain sebagainya.

Event yang diberi nama Pasar Jodho ini nanti akan digelar di lokasi eks Pasar Lanang, Jalan Haji Oemar Said (HOS) Cokroaminoto, mulai 18 Oktober hingga 3 November 2024. 

Tidak hanya wahana hiburan, Pasar Jodho juga akan menyediakan stand makanan dan minuman, serta stand khusus bagi pelaku UMKM. Selain itu juga ada aneka pertunjukan budaya dan musik.

"Kami menamakan Pasar Jodho sebagai bagian dari strategi marketing saja, biar menarik dan membuat penasaran," kata Ringga Dwi Heri Irawan Kepala Disperdagkum Ponorogo.

Lanjutnya, Ringga menambahkan bahwa kalau nanti ada para pengunjung yang secara kebetulan mungkin menemukan jodohnya selama acara berlangsung. Pasalnya, event ini nanti menyasar semua kalangan, terlebih anak muda.

"Kalau ada yang bertemu jodoh di Pasar Jodho, ya syukur alhamdulillah," pungkasnya. 

Selain itu, Pasar Jodho juga akan ada pasar murah yang menjual aneka kebutuhan pokok yang merupakan hasil kerja sama antara Kodim 0802 Ponorogo dan Bulog Ponorogo.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network