Ria Ricis Tunjukkan Wajah Calon Buah Hati, Bagian Ini Jadi Sorotan

Siska Permata Sari
Ria Ricis pamer foto wajah calon anaknya. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id Ria Ricis tampak tengah menikmati momen kehamilan pertamanya. Lewat media sosial Instagram, Ricis kerap membagikan momen-momen kehamilannya. 

Seperti di postingan terbarunya, di mana istri Teuku Ryan ini membagikan potret wajah calon buah hatinya yang terekam lewat pemeriksaan ultrasonografi (USG). 

Dalam postingan tersebut, Ricis memperlihatkan foto hasil USG-nya. Dari hasil USG itu, sudah terlihat  bagian mata, hidung, dan bibirnya. 

Menyertai unggahannya, Ricis menuliskan pesan menyentuh untuk calon buah hatinya. “Dear calon anakku. maafin ibu yang sering mood swing, lemah, cengeng, marah, sesak, banyak nuntut dan lain sebagainya. Anakku, ibu mau kamu bahagia di dalem perut ibu. Kita kerja sama ya, sayang,” kata pemilik nama asli Ria Yunita ini dikutip dari Instagramnya, Selasa (12/4/2022). 

Ricis juga berterima kasih kepada sang calon buah hati dan mendoakannya agar tumbuh sehat. “Anakku, terima kasih selama 23 minggu ini udah nemenin ibu di semua perasaan. Sehat-sehat ya sayang. Ibu menantimu,” tulis adik aktris Oki Setiana Dewi ini.

Sontak postingan Ricis yang memperlihatkan wajah sang calon buah hati ini ramai dikomentari netizen.  Mereka salah fokus dengan bagian wajah sang calon bayi. 

“Idung mirip papanya,” kata netizen di kolom komentar. 

“Mancung sejak di perut,” komentar yang lain. 

“Masya Allah gemes banget hidungnya kak, gak sabar nunggu debaynya launching,” tulis netizen. 

“Masya Allah, fix ini mah idungnya ngikutin bapaknya,” komentar netizen.



Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network