Hadir di Tol Cikampek, Rara Pawang Hujan: Bantu Doa Agar Pelebaran Jalan Berjalan Baik

Azhfar Muhammad
Hadir di Tol Cikampek, Rara pawang hujan dapat tugas bantu doa agar pelebaran jalan berjalan baik.

JAKARTA, iNews.id - Rara Isti Wulandari atau yang dikenal dengan Rara pawang hujan sempat membuat heboh saat menjadi pawang hujan dalam gelaran MotoGP 2022 di Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB). Kini dia kembali hadir di kawasan jalan tol Cikampek. 

Berdasarkan pantuan MNC Portal Indonesia, Jumat (15/4/2022) Rara hadir di kawasan Jalan Tol Cikampek, tepatnya di Posko Jasa Marga KM 70. Dia datang menghampiri Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi, Kakorlantas, dan stakeholder yang sedang meninjau persiapan jalan tol tersebut.

Rara mengatakan, mendapatkan tugas dari PT Wijaya Karya di kawasan Cikampek untuk memantau kondisi cuaca demi membantu proses perbaikan dan pelebaran jalan tol tersebut. 

“Hari ini Rara sedang di bawah langit Cikampek, jadi Rara sedang tugas bersama PT Wijaya Karya. Rara bantu mengawal doa, ikhtitar bersama agar perbaikan dan pelebaran jalan di sini berjalan dengan baik,” kata dia, Jumat (15/4/2022). 

Rara menjelaskan, dia bertugas mengawal doa supaya langit cerah di sepanjang Jalan Tol Jakarta- Cikampek dari KM 50 hingga KM 61. 

“Mudah-mudahan nanti juga setelah pelebaran dan perbaikan ini, bisa membantu pemudik melakukan perjalanan dengan baik,” ujarnya.

Adapun proses pengerjaan di jalan tol tersebut saat ini sedang pada tahapan pelebaran ruas jalan. sementara pelebaran jalan tol Jakarta-Cikampek ditargetkan selesi H-10.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network