get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips dan Langkah Jika WhatsApp Terblokir Akibat Spam

WhatsApp Hadirkan Fitur Mute Untuk Panggilan Telepon Grup

Minggu, 19 Juni 2022 | 18:33 WIB
header img
grup WhatsApp (Foto: Techthirsty)

JAKARTA, iNews.id WhatsApp terus berinovasi menghadirkan fitur baru bagi pengguna setianya. Kali ini adalah fitur Mute yang bisa digunakan dalam panggilan telepon grup.

Sesuai dengan namanya, fitur baru ini memungkinkan pengguna membisukan lawan bicara dalam panggilan telepon grup. Melalui fitur ini suara bising diharapkan bisa diminimalisir.

"Anda sekarang dapat membisukan atau mengirim pesan kepada orang-orang tertentu dalam panggilan telepon grup," kata Will Cathcart, Head of WhatsApp dalam cuitan Twitter-nya.

"Kami telah menambahkan indikator yang berguna sehingga Anda dapat lebih mudah melihat saat lebih banyak orang bergabung dalam panggilan besar," ujar Catchcart.

Fitur Mute terbaru akan sangat berguna, mengingat saat dalam panggilan telepon grup ada banyak orang yang berbicara dan tentu suara yang keluar akan sangat bising.

Tidak ada lagi suara echo atau bergema yang biasanya muncul ketika panggilan telepon grup, pengguna bisa bebas memilih mendengarkan suara siapa dan mematikan suara yang bising.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut