get app
inews
Aa Read Next : Guru Cantik Ditangkap Usai Dituduh Perkosa Muridnya di Kelas, Kerap Pamer Buah Dada

Dikabarkan Sempat Hilang di Los Angeles, Adik Marshanda Beri Klarifikasi dan Permohonan Maaf

Rabu, 29 Juni 2022 | 05:30 WIB
header img
Adik Marshanda memberikan klarifikasi dan permohonan maaf atas kabar menghilangnya sang kakak. (foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar menghilangnya Marshanda di Los Angeles, Amerika Serikat tentu saja mengejutkan publik. Informasi itu pertama kali disampaikan oleh sahabat Marshanda, Sheila Salsabila melalui Instagram Story. Sheila menuliskan bahwa Marshanda sedang dalam pencarian karena sudah dua hari menghilang

Namun ternyata, kabar menghilangnya mantan artis cilik era 90-an itu tidak benar. Sang adik, Alyssa Ramadhani memberi klarifikasi langsung melalui unggahannya di Instagram Story bahwa sang kakak tidak menghilang dan dalam keadaan baik-baik saja.

“Terkait dengan adanya pemberitahuan soal hilangnya adik / kakak / keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang,” tulis Alyssa dalam keterangannya, seperti dikutip pada Selasa (28/6/2022). 

Alyssa mengucakan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat, terutama pihak KBRI di Amerika Serikat dan KJRI Los Angeles yang telah membantu menangani kasus ini.

“Serta terima kasih atas dukungan, perhatian dan doa dari keluarga, teman maupun kerabat yang belum bisa kamu balas satu persatu,” lanjutnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut