get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis yang Idap Penyakit Bipolar, Nomor 2 Nyaris Bunuh Diri

Naysila Mirdad Ungkap Sifat Asli Marshanda Usai Dikabarkan Menghilang

Rabu, 29 Juni 2022 | 19:28 WIB
header img
Naysila Mirdad bersama Marshanda. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id Naysila Mirdad dikenal sebagai salah satu sahabat Marshanda. Tak mengherankan saat Marshanda sempat dikabarkan menghilang dirinya pun ikut khawatir. 

Perempuan yang akrab disapa Nay ini mengungkapkan sifat asli dan kerinduannya ke Marshanda melalui beberapa unggahan di Instagram miliknya.

"Mengirimkan begitu banyak cinta untuk orang ini yang selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan segala cara," tulis Naysila Mirdad di Instagram.

Rupanya, Caca begitu sapaan akrab Marshanda sempat menghadiri acara ulang tahun Naysila Mirdad beberapa hari yang lalu. Di sana Caca menyumbangkan suara merdunya.

"Catatan : foto ke 2 waktu itu caca bilang 'Aku ingin menyanyi untuk ulang tahunmu' terus dia nyanyi deh buat aku," tutur Naysila Mirdad.

"Terima kasih (sekali lagi) jiwa yang indah. Aku merindukanmu," kata Naysila Mirdad.

Adapun Naysila juga ikut membagikan informasi dari adik Marshanda, Alyssa Ramadhani. Pihak keluarga meminta agar masyarakat hanya mempercayai informasi tentang kondisi Marshanda dari pihak mereka.

Sebelumnya, berita Marshanda hilangdiumumkan Sheila Salsabila di Instagram Story-nya. Namun, kini Sheila Salsabila dituding pansos karena pihak keluarga menyatakan Marshanda tidak hilang dan baik-baik saja.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut