get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Identik Seksi, Intip Naysilla Mirdad Pakai Dress Belahan Tinggi

Rabu, 20 Juli 2022 | 04:45 WIB
header img
Naysilla Mirdad (Foto: @naymirdad/Instagram)

MASIH ada di Korea Selatan, Naysila Mirdad kembali menggemparkan publik dengan tampilannya. Ia kini tampil stunning mengenakan dress belahan tinggi.

Naysila Mirdad terpantau membagikan foto mengenakan couture dress dari rumah mode Maison Met. Diketahui, Maison Met adalah jenama yang dipimpin Mety Choa, desainer lokal yang namanya di dunia fashion sudah tak usah diragukan lagi.

Couture dress yang dikenakan Naysila Mirdad menonjolkan sisi feminin namun strong. Hal itu terbaca dari structure dress yang tegas dan permainan aksen high slit di bagian kaki kanan, memungkinkan pemakainya memperlihatkan kaki jenjangnya.

Nay, sapaan akrabnya, cukup berhasil menaklukkan dress bertekstur tersebut. Kesan kalem dan manis Nay terkamuflase dengan indahnya di balik dress tersebut. Kini Nay malah terlihat strong dan stunning in the same way.

Pujian banyak diberikan rekan selebriti untuk tampilan Nay di Korea ini. Sebut saja dari Thalita Latief yang bilang, "Aaaaah syukaaaa kak naaaayy," katanya. Lalu, ada juga dari Jennifer Arnelita, "Lov banget."

Dress berwarna nude tersebut dipadukan dengan kitten heels warna senada memberi kesan kalem namun tetap 'agresif'. Tak banyak aksesori yang dibutuhkan Nay untuk melengkapi tampilannya, karena begitu saja sudah teramat cantik.

Nay hanya mengenakan anting kecil untuk memberi kesan pretty di tampilannya itu. Rambutnya dibiarkan terurai belah tengah dengan telinga tetap terlihat keduanya. So bold! Naysila Mirdad benar-benar membara di foto ini. Siapa yang setuju?

 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut