get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Akibat Laka Beruntun Seorang Ibu Tewas Dilokasi

Selasa, 05 Juli 2022 | 08:19 WIB
header img
Petugas mengevakuasi korban meninggal ke RSUD Ponorogo (foto; Polsek Sambit)

PONOROGO, iNews.id Kecelakaan yang mengakibatkan pemotor meninggal kembali terjadi, kali ini seorang ibu meninggal dunia dilokasi kejadian di jalan Raya Ponorogo - Trenggalek karena terlibat laka lantas.

Kecelakaan itu terjadi bermula, kendaraan truk dari arah Timur menuju ke Barat, sampai di TKP menabrak pemotor yang hendak belok ke kanan, setelah itu truk juga menabrak pickup, lantas akhirnya berhenti setelah menabrak pagar rumah milik warga.

Kapolsek Sambit AKP Sutriatna saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka lantas antara Truk - Pick up dan Sepeda motor tersebut.

"Tkp di Jalan Raya Ponorogo - Trenggalek, tepatnya dipertigaan Tamansari-Maguwan, masuk Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Ponorogo," katanya.

Dalam Laka beruntun ini, masih menurut Kapolsek Sutriatna, mengakibatkan seorang ibu pengendara motor meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Korban meninggal dunia bernama Sulamsri (50thn) Desa Maguwan, Kecamatan Sambit, Ponorogo. Mengalami luka berat di kepala (Meninggal dunia di TKP)," jelasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut