get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Fuji Pakai Seragam Sekolah hingga Tas Kasur Jadi Perhatian Netizen

Fuji Ditawari Job Fetish dengan Bayaran Rp35 Juta: Bocah Ngapa Yak

Selasa, 05 Juli 2022 | 15:38 WIB
header img
Fuji (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Adik ipar mendiang Vanessa AngelFujianti Utami, belakangan memang menjadi sorotan. Setelah kakak kandung dan iparnya meninggal, Fuji diketahui mulai kebanjiran pekerjaan, salah satunya endorse di media sosialnya.

Akan tetapi, baru-baru ini melalui akun Instagram Storynya adik dari Fadly Faisal tersebut tampak mengunggah sebuah email berisi tawaran pekerjaan dari seseorang. Namun, berbeda dengan tawaran pekerjaan lainnya, orang yang mengirimkan pesan ini justru menawarkan job fetish kepada bintang film Bukan Cinderella tersebut.

"Kaa, ka FUJI bisa job fetish nggak? Jadi gini kak aku suka bgt liat ka FUJI, boleh nggak aku pengen izin nyium kaos kaki bekas pakai ka FUJi," tulisnya.

Bukan hanya meminta untuk mencium aroma kaos kaki bekas pakai. Orang tersebut juga meminta agar dirinya bisa mencium aroma sepatu yang baru saja selesai dipakai oleh gadis 19 tahun ini.

"Sama izin isep aroma sepatu yg sering ka FUJI pakai yg belum di cuci. Note: sebatas kaos kaki sama sepatu aja tidak lebih, bisa tidaknya bales ya," tulisnya.

Tak main-main, untuk hal tersebut, orang yang mengirimi Fuji email bahkan rela membayar mahal. Bahkan hingga menyentuh Rp 35 juta.

"Untuk budget fee 20 s/d 35 jt," tandasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut