get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Ini Sukses Kenalkan Kuliner Ponorogo Lewat Media Sosial

Begini Cara Mengetahui Cowokmu Serius atau Tidak, Cewek Wajib Baca

Minggu, 10 Juli 2022 | 05:20 WIB
header img
Ilustrasi pacaran.(Foto:Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Dalam hubungan cinta terkadang ketidakpastian dan ketidakamanan menghantui. Kadang kita bertanya, apa pacar serius?

Namun, mencari tahu apakah cowokmu serius atau tidak memanglah tak mudah. Namun selalu ada cara tertentu untuk mengetahui tingkat keseriusan pasangan kita.

Nah, jika kamu juga bertanya-tanya apakah pasanganmu serius atau tidak, berikut 4 cara yang akan mempermudah proses identifikasi:

1. Pasangan tak ragu dalam berbagi kehidupan pribadi

Jika cowokmu cukup nyaman untuk berbagi kehidupan pribadi dan profesional mereka denganmu, itu berarti mereka melihat masa depan denganmu dan, jelas, serius untuk-mu. Sementara, di sisi lain, jika pasangan tertutup, ada kemungkinan mereka membuat batasan, maka dia tidak serius dan hanya mau main-main saja.

2. Ia meminta pendapatmu sebelum membuat keputusan

Jika cowokmu memintamu ikut membuat keputusan bersama untuk masa depannya, maka ini adalah cerminan bahwa pasanganmu ingin agar kamu tetap mengetahui hal-hal penting dalam hidup mereka.

Mereka menghargai pendapatmu dan tahu bahwa penting untuk meminta pendapatmu sebelum membuat keputusan. Ini juga menandakan hubungan yang sehat dalam jangka panjang.

3. Cowokmu menghormati keluargamu

Hanya pria bermartabat dan cinta kamu yang akan melakukan ini. Jika cowokmu memiliki perhatian yang sama untuk keluargamu dan senang memperhatikan mereka, maka yakinlah bahwa kamu berada dalam hubungan yang serius.

4. Ia selalu menghargai usaha kamu

Jika pasangan kamu selalu menghargai apapun usaha yang kamu lakukan, maka pasanganmu serius. Ini juga menunjukkan dia sayang kamu dan menghormati apa saja yang sudah dia lakukan untukmu.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut