get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Aura Kasih Pamer Gaya Cewek Bumi, Body Montok Bikin Netizen Gagal Fokus!

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 06:07 WIB
header img
Aura Kasih (Foto : Instagram/@aurakasih)

AURA Kasih rasanya tak pernah berhenti mengundang perhatian netizen di Instagram. Terbaru, gaya Aura Kasih bikin netizen gagal fokus!

Ibu satu orang anak tersebut berpose mengenakan outfit cewek bumi alias serba coklat. “Cw bumi???,” ujar janda cantik tersebut dalam caption foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @aurakasih

Aura Kasih

Tampil dengan outfit cewek bumi, Aura Kasih stylish mengenakan knitwear cutting cut out model lengan panjang. Busana rajut tersebut juga memiliki potongan kerah mock neck. 

Meski mengenakan atasan tertutup, Aura Kasih tetap terlihat seksi karena outfit ketat membentuk lekuk tubuhnya. Belum lagi cut out yang memperlihatkan dada membuatnya semakin terlihat seksi. 

Untuk bawahan, Aura Kasih memakai celana pensil berwarna coklat. Namun, dia memilih warna coklat yang cenderung jauh lebih muda agar penampilannya tidak terkesan monoton. Tak lupa, dia juga menjinjing tas yang warnanya senada dengan bajunya.

Aura Kasih

Sementara itu, Aura Kasih juga tampaknya tak sembarangan memilih spot foto. Background tembok dengan warna motif tersebut cukup kontras dengan rambut panjang hitam Aura Kasih yang dibiarkan tergerai. Foto Aura Kasih pun terlihat estetik. 

Kemudian, pada unggahan foto ini Aura Kasih juga menampilkan dua pose. Pose pertama dengan berdiri tegak menghadap kamera sambil tersenyum, lalu pose kedua dengan menunduk sambil memegang dada dengan salah satu tangannya.

Penampilan Aura Kasih pun langsung diserbu dengan komentar dari netizen. Hampir sebagian besar dari netizen gagal fokus melihat gaya seksi Aura Kasih.

“Awwww hotss,” kata @jam****

“Bukan cw bumi tapi bidadari kahyangan,” kata @alw******

“Montok,” kata @dad*****

“Kelihatan auranya,” kata @baim*****.

 

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut