get app
inews
Aa Read Next : Cara Unik Satlantas Polres Ponorogo Gandeng Komunitas Tekan Balap Liar

10 Arti Mimpi Putus dengan Pacar, dari Curiga hingga Putus Cinta

Senin, 30 September 2024 | 13:36 WIB
header img
Bagi sebagian orang, mimpi yang datang saat tidur menyimpan berbagai makna yang berpengaruh kepada masa depan.  Salah satunya adalah mimpi putus dengan pacar.Foto: ist

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Bagi sebagian orang, mimpi yang datang saat tidur menyimpan berbagai makna yang berpengaruh kepada masa depan.  Salah satu mimpi yang mungkin pernah dialami adalah putus dengan pacar.

Mimpi tersebut mungkin menjadi mimpi buruk dan menakutkan beberapa atau bahkan setiap pasangan. Ada kalanya setiap hubungan yang terjalin bisa kandas kapanpun. 

Lantas, apa arti mimpi putus dengan pacar? Berikut iNews.id akan berikan informasinya dilansir dari berbagai sumber, Kamis (26/9/2024). 

Arti Mimpi Putus dengan Pacar

1. Curiga pada Pasangan

Mimpi satu ini bisa jadi suatu tanda jika kamu sedang menaruh curiga kepada pasangan atau kekasihmu. Hal yang perlu diingat adalah suatu hubungan yang penuh dengan kecurigaan akan pasangan itu akan selalu dilanda konflik-konflik kecil hingga besar. 

2. Hubungan Tidak Jelas

Mimpi putus dengan pacar bisa jadi suatu tanda jika hubunganmu selama ini tidak ada kepastian. Ini bisa kamu tanyakan kepada pasangan sendiri. Hubungan pacaran ini mau dibawa ke jenjang pernikahan atau hanya main-main saja.

3. Putus Cinta

Jika kamu memimpikan diputus oleh pacar secara mendadak, itu bisa jadi suatu tanda hubungan asmaramu akan kandas di waktu kapanpun. 

4. Merasa Cemas

Mimpi putus dengan pacar bisa jadi suatu simbol ketakutan dan kecemasan yang saat ini kamu dapati di dunia nyata. Adapun, hal tersebut didapat dari hubungan kamu dengan sang kekasih yang tidak menemui kejelasan ataupun keseriusan.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut