get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Gaya Sophia Latjuba Pakai Mini Dress di Pantai Bikin Netizen Takjub: Kirain Bidadari

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:40 WIB
header img
Sophia Latjuba di pantai. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Bukan rahasia lagi bila Sophia Latjuba kerap menuai pujian netizen. Hal tersebut lantaran wajah dan tubuhnya yang masih tampak awet muda di usianya yang sudah mencapai kepala lima.

Penampilan Sophia Latjuba kembali menuai sorotan netizen di media sosial. Hal itu lantaran dia  mengunggah videonya yang sedang menikmati suasana di pinggir pantai

Dalam video tersebut, aktris sekaligus penyanyi 51 tahun ini tampak seksi dalam balutan mini dress berwarna hijau. Ibunda Eva Celia ini terlihat ceria ketika menyusuri dan bermain dengan ombak-ombak di pinggir pantai.

“Whatever life throws at you today- you’ve got this,” tulis Sophia Latjuba melengkapi unggahannya, seperti dikutip iNews.id pada Selasa (12/7/2022).

Unggahan videonya ini sontak menuai komentar netizen. Banyak yang memuji kecantikan Sophia Latjuba yang bak tak pernah lekang oleh waktu.

“Definisi bidadari baru turun,” kata netizen di kolom komentar.

“Kirain bidadari,” komentar yang lainnya. “The definition of time stopper,” tulis netizen.

“Angelina Jolie-nya Indonesia ini mah, badannya mantep,” puji yang lain. “Abis makan nasi bebek, lihat ini langsung menyesal,” komentar netizen.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut