get app
inews
Aa Read Next : Diduga Dianiaya Senior, Mahasiswa STIP Meninggal Dunia

Warga Amankan Mahasiswa yang Gagal Perkosa Janda

Rabu, 13 Juli 2022 | 17:26 WIB
header img
Percobaan Pemerkosaan Oleh Oknum Mahasiswa di Bogor Digagalkan Warga, Pelaku Nyaris Diamuk Massa. (Foto : iNewsBogor.id/Furqon)

BOGOR, iNews.id - Seorang mahasiswa Warga Denpasar Bali bernama Muhamad Roy Aji Kusuma (24) berhasil diamankan warga dan sempat jadi bulan bulanan massa salah satu rumah di Kelurahan Sukasari Kota Bogor Jawa Barat, Rabu (13/7/2022).

Pemuda ini nekad menyelinap masuk ke salah satu rumah warga dihuni seorang janda yang berdampingan dengan tempat kost nya. Pelaku yang birahinya tengah tinggi ini berusaha memperkosa wanita tersebut namun gagal karena si wanita melakukan perlawanan dan menggigit sekuat tenaga jemari pelaku hingga nyaris putus.

Wanita itupun berteriak sehingga mengundang kecurigaan warga. Warga pun beramai ramai mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku setelah sebelumnya sempat jadi bulan bulanan massa

Koban percobaan pemerkosaan Lilis, menceritakan saat pelaku masuk rumahnya. Ia tidak menaruh curiga karena pelaku sudah ia kenal tinggal di tempat kost sebelah rumah. Namun dia kaget bukan kepalang ternyata pelaku yang datang hanya mengenakan sarung dan celana dalam itu berusaha memperkosanya sambil mengancam namun ia sekuat tenaga melawan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut