get app
inews
Aa Read Next : 7 Arti Mimpi Bertemu dengan Mantan, Nomor 2; Mungkin Dia Rindu

Bahagia Bersama Marshel, Celine Evangelista: Saling Sayang Sudah Pasti

Sabtu, 16 Juli 2022 | 01:00 WIB
header img
Celine Evangelista (Foto: IG Celine)

JAKARTA, iNews.id - Hubungan asmara antara Celine Evangelista dan Marshel Widianto terlihat semakin mesra dan serius. Mereka berdua sering memamerkan kemesraan di media sosial.

Sampai saat ini, Celine Evangelista juga mengaku sudah saling sayang dan nyaman satu sama lain.

"Kalo ditanya serius, kita berdua cuma menjalani hubungan saja satu sama lain. Tapi kalo ditanya saling nyaman saling saling sayang, iya itu sudah pasti," kata Celine Evangelista di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Celine Evangelista lalu menceritakan faktor yang membuat ia merasa nyaman jika dekat dengan Marshel. Menurutnya, selain dikenal sebagai komedian, Marshel juga termasuk laki-laki yang sangat menghargai wanita.

"Yang bikin nyaman itu Acel (Marshel) itu orang yang baik banget. Dia itu sangat menghargai wanita. Acel mengerti aku banget sih, aku sampai nggak punya rahasia apapun sama dia," kata Celine.

Dia juga selalu berkeluh kesah masalah yang sedang dihadapi dengan Marshel. Setelah itu Celine juga mendapat solusi yang terbaik.

"Ya karena kita saling sharing itu sama Marshel nyambung banget ya, dia itu pendengar yang baik apalagi kalo sama tipikal kayak aku kan perempuan banyak masalah kayaknya ya, banyak kegalauan. Jadi kalo curhat, Marshel kasih solusi yang terbaik," ujar Celine.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut