get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Intip Gaya Naysilla Mirdad Tampil Seksi Pakai Dress Bustier

Minggu, 17 Juli 2022 | 04:00 WIB
header img
Naysilla Mirdad (Foto: @naymirdad/Instagram)

ARTIS cantik Naysilla Mirdad sedang berada di Korea Selatan. Tak hanya untuk berlibur, tetapi juga acara premiere Film yang dibintanginya. 

Tak hanya film, penampilan Naysilla Mirdad juga mencuri perhatian. Tak hanya cantik, penampilan Naysilla Mirdad juga bikin pangling. Terkenal dengan imej kalem, Naysilla Mirdad tampil seksi mengenakan dress. Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya

Naysilla Mirdad tampil cantik dan seksi mengenakan bustier dress saat acara World Premiere Film Inang di Korea Selatan. Tren busana bustier dress memang sedang viral dikalangan selebriti luar maupun dalam negeri. Diketahui Bella Hadid pernah memakai bustier dress berwarna pink saat menghadiri pesta makan siang di West Hollywood.

Dress membuat penampilan Naysilla Mirdad tak hanya seksi, tetapi juga anggun dan lebih dewasa. Bagaimana tidak, pasalnya dress bustier Naysilla didominasi warna hitam yang netral serta tambahan motif rantai berwarna emas sehingga terlihat elegan.

Siapa sangka, ternyata dress dan tas yang digunakannya dalam acara premiere Film Inang merupakan keluaran rumah mode terkenal, Versace. Hal ini diketahui karena Naysilla menandai akun Instagram Versace.

Tidak main-main, Naysilla menggunakan tas kecil yang harganya mencapai Rp23 juta atau bisa dibilang setara dengan harga motor baru! Mengenakan tas branded dengan harga mewah, penampilan Naysilla pun semakin terkesan glamor. 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut