get app
inews
Aa Read Next : Duh, Oknum Guru SD Cabuli Puluhan Siswinya Saat Perkemahan

Viral Cinta Buta, Guru Nikahi Murid yang Umurnya Selisih 33 Tahun

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:55 WIB
header img
perkawinan yang terpaut usia cukup jauh yakni 33 tahun viral. Pernikahan antara guru matematika dan muridnya ini pun mendadak menjadi pembicara warganet perbedaan usia yang cukup jauh ini. (Foto: Facebook/Nurasniza)

MALAYSIA, iNews.id -  Cinta itu memang butaviralsebuah video di media sosial soal perkawinan yang terpaut usia cukup jauh yakni 33 tahun viral. Pernikahan antara guru matematika dan muridnya ini pun mendadak menjadi pembicara warganet perbedaan usia yang cukup jauh ini.

Sang guru matematika yang diketahui bernama Zulkarnain yang lahir pada 1969, sedangkan sang murid bernama Nurasniza yang lahir pada tahun 2002.

Kisah ini viral Tiktok setelah diunggah oleh akun @nasniza02. Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun Instagram @saysseismik.ig. Dalam unggahan video terlihat Nurasniza berfoto mesra dengan Zulkarnain. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak.

"Menikah 21 Juni 2020, hamil anak pertama 12 Agustus 2020, 16 April 2021 lahir anak pertama," tulis akun TikTok @nasniza02, dikutip Minggu (17/7/2022).

Nurasniza pun mengungkapkan, setelah satu tahun jarak lahir anak pertama, pada tahun 2022 dia dan Pak Guru tersayang pun dikaruniai anak kedua.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut