get app
inews
Aa Read Next : Potret Bersama Denny Caknan, Bella Bonita dan Happy Asmara Bikin Heboh Netizen

Heboh Pasangan Crazy Rich Malang Gilang Pratama dan Shandy Purnamasari Umumkan Perpisahan, Ada Apa?

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:14 WIB
header img
Crazy Rich Malang Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pratama mengumumkan perpisahan.

JAKARTA, iNews.id - Berita heboh datang dari pasangan Crazy Rich Malang Juragan 99Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana, yang mengumumkan perpisahan. Sang istri, Shandy, bahkan mengunggah kalimat perpisahan itu di Instagram Storynya pada Kamis (21/7/2022). 

Unggahan Shandy pun dibagikan ulang oleh akun @lambe_turah. Di sana tertulis beberapa alasan hingga akhirnya Shandy memutuskan berpisah dengan suaminya, Gilang.

“Aku mau minta maaf untuk semua yang ngikutin kita dari dulu hingga sekarang. Ini adalah keputusan yang sangat lama sampai akhirnya ada hari Ini. Kita sudah jarang bersama dan kita akan berpisah,” kata Shandy dalam Instagramnya yang diunggah ulang oleh akun Lambeturah. 

Shandy juga menjelaskan kalau perpisahan mereka dilakukan baik-baik. Bahkan dia menegaskan hubungan mereka dengan anak-anaknya juga masih baik. Tak lupa Shandy pun meminta doa kepada netizen agar diberikan yang terbaik.

“Doakan kita bisa memetik pelajaran dan pelajaran buat kita sema,” katanya. 

Kabar perpisahan ini juga menuai respons netizen. Banyak yang tak percaya hingga mengatakan pengumuman ini hanya settingan belaka. Selain heboh karena rencana perpisahan, belakangan ini pasangan yang dikenal dengan sebutan Juragan 99 juga jadi sorotan atas kasus bisnis kosmetik antara MS Glow dengan merek PS Store Glow. 
 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut