get app
inews
Aa Read Next : Mengintip Isi Museum dan Galeri SBY-ANI Pacitan, Diresmikan 17 Agustus 2023

Trauma Jadi Alasan Gilang Juragan 99 Mundur dari Arema FC

Sabtu, 29 Oktober 2022 | 17:32 WIB
header img
Juragan 99 mengaku trauma berat usai Tragedi Kanjuruhan, perasaan itu yang mendorong dia mundur dari presiden Arema FC. (Foto: MPI/Avirista Midaada).

MALANG, iNewsPonorogo.id - Paska Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 135 orang pada Sabtu (1/10/2022) lalu, Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana mundur. Gilang atau disebut Juragan 99 mengalami trauma berat.

Menurut Gilang, dia telah beberapa kali bertakziah ke rumah duka korban termasuk dua polisi dari Tulungagung dan Trenggalek yang meninggal saat Tragedi Kanjuruhan. Dia menyebut, tak sedikit korban yang tewas merupakan tulang punggung keluarga.

"Ini benar-benar kejadian yang bukan hanya saya, hampir semua manajemen, pemain yang terlibat mengalami trauma yang sangat luar biasa. Saya sampai setiap malam selalu mikirin sejak hari pertama sampai hari ini pun saya susah tidur tidak nyenyak ada perasaan mengganjal yang saya rasakan," kata dia di Kantor Arema FC, Malang, Sabtu (29/10/2022).

Namun, dia berusaha untuk menguatkan diri demi memberikan dukungan kepada para korban dan elemen tim pascakejadian ini. Apalagi, dia mengaku sangat mencintai sepak bola.

"Saya di Arema ini karena jujur sepak bola adalah passion, sepak bola adalah hobi, untuk saya bisa menyalurkan, dan di Arema sendiri saya ini benar-benar cinta," katanya.

Dia mengatakan, saat ini Arema FC membutuhkan sosok yang lebih mumpuni sebagai presiden klub. Dia berharap sosok itu bisa membawa Arema menjadi tim yang solid.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut