get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

Viral Cerita Bule Cantik Ditolong Warga saat Motornya Mogok

Jum'at, 22 Juli 2022 | 07:27 WIB
header img
Cerita bule cantik ditolong warga Bali saat motor mogok (dok Instagram)

VIRAL video warga negara asing (WNA) membagikan pengalaman saat tinggal di Bali. Dia merasakan keramahan warga Bali yang luar biasa saat dirinya mengalami kesulitan di jalan.

Melalui unggahan akun TikTok @arenikahappyspiritus, seorang perempuan bule menceritakan momen saat dirinya ditolong bapak-bapak di tengah jalan ketika motornya tiba-tiba mogok.

Dalam video berdurasi 22 detik yang viral di media sosial itu, tampak perempuan bule yang memakai helm berada di sebuah lokasi di Bali.

Dia dihampiri dua orang bapak-bapak yang kemudian membantu membenarkan motornya. Tak berapa lama, motornya kembali berfungsi.

"So helpfull people," ujarnya.

Unggahan ini mendapat banyak komentar netizen. Mereka juga mengagumi keramahan warga Bali.

akun @bangssee berkomentar, "G heran soalnya bali, orang bali emang ramah2. Prnh mobil gw nanjak ga kuat, trus mobil gw mundur. Warga sekitar lngsung reflek ambil batu buat ganjal," tulisnya.

"gak heran kalau di bali,makanya orang luar negri pada ke Bali bukan karena alam dan budaya nya. orang nya juga ramah," tulis @CAKRABUMI_115

Hingga kini unggahan itu telah disaksikan 22.500 kali dan dibagikan ulang 65 kali. Sebanyak 478 netizen memberikan komentar.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut