get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Nagita Slavina Pakai Bando Anti Sakit Kepala, Harganya? Setara Gaji Netizen Sebulan

Sabtu, 23 Juli 2022 | 04:30 WIB
header img
Nagita Slavina Foto: Istimewa)

GAYA Nagita Slavina bak tak pernah lepas dari sorotan netizen. Bagaimana tidak? istri Raffi Ahmad tersebut kerap mengenakan busana, sepatu, dan tas yang dibanderol dengan harga fantastis.

Bukan hanya itu, harga aksesoris yang menempel di rambutnya pun tak jarang membuat netizen histeris. Seperti ikat rambutnya yang berwarna pink dan dibanderol dengan harga fantastis sampai Rp10juta.

Terbaru, Nagita Slavina kembali membuat netizen tercengang karena aksesori bando yang dikenakannya. Walaupun terlihat manis dan simpel, bandana tersebut dibanderol bukan harga terjangkau.

Melansir dari akun @fashion_nagitaslavina, ibu dua anak ini terlihat cantik dengan membiarkan rambut panjangnya tergerai. Agar tak terlihat polos, perempuan yang akrab disapa Gigi ini mengenakan bandana simpel berwarna putih dengan hiasan kristal warna kuning keemasan di bagian pinggir sisi-sisinya. Tertulis, harga bandana itu mencapai USD230 atau sekira Rp3,4 juta.

“#NagitaSlavina wearing #Lelet 'Alice Crystal-Embellished Wool-Boucle Headband' from net-a-porter.com $230 / 3.400.000 IDR,” tulis@fashion_nagitaslavina, dikutip

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut