get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Bunga Citra Lestari Kenakan Lingerie Bikin Heboh, Harganya Fantastis

Intip Harga Daster Nagita Slavina, Netizen Sebut Bisa untuk DP Rumah

Kamis, 03 Agustus 2023 | 21:45 WIB
header img
Nagita Slavina kenakan daster seharga puluhan juta foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Belum lama ini, Nagita Slavina kembali membuat geger dengan penampilannya dan jadi sorotan warganet. Istri Raffi Ahmad ini tak hanya modis, tetapi harga outfit-nya juga sering kali mencuri perhatian netizen di media sosial.

Dalam foto yang diunggah ulang di Instagram @fanpage_nagitaslavina, Gigi terlihat memesona dengan dress berwarna biru dan motif abstrak. Tampaknya hanya busana biasa, tetapi jangan salah sangka, karena dress tersebut ditaksir bernilai puluhan juta jika ingin membelinya.

Dress yang dikenakan oleh Nagita Slavina merupakan 'Panelled Graphic-Print Dress' yang berasal dari koleksi desainer ternama, Biyan.

Kemudiam dress ini adalah karya seni yang menggabungkan panel-panel dengan motif abstrak yang mencolok, menciptakan tampilan yang begitu memesona.

Nagita Slavina

Namun, yang membuat banyak orang tercengang bukan hanya keindahan dress itu sendiri, melainkan harganya yang cukup fantastis.

Menurut informasi yang diambil dari situs farfetch.com, dress ini dijual dengan harga Rp44,2 juta. Harga yang mungkin di luar ekspektasi banyak orang untuk sebuah busana.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut