get app
inews
Aa Read Next : Viral, Restoran Ini Dapat Review Bintang Lima Gegara Pelayan Cantik

4 Pengawal Presiden Paling Cantik di Dunia, Nomor 1 dari Indonesia!

Jum'at, 29 Juli 2022 | 00:45 WIB
header img
Anna Khramtsova (Fto: Thesun)

PENGAWAL presiden biasanya identik pria dengan penampilan sangar, menakutkan dan tegas. Mereka selalu siap siaga mengawal kemana pun seorang presiden pergi.  

Namun, tugas pengawal beberapa presiden di dunia ternyata tak hanya seorang pria. Ada beberapa perempuan cantik yang juga pernah menjadi pengawal presiden. Siapa saja mereka?
 

Berikut pengawal presiden paling cantik di dunia yang sudah dirangkum dari Top Files, Youtube iNews Variety Show, Jumat (22/7/2022).

4. Sofia Loren Deliu

Sofia Loren Deliu

Sofia Loren Deliu merupakan pengawal cantik asal Filipina. Dia dipilih langsung oleh Presiden Rotrigp Duterte untuk jadi pengawalnya.

Selain handal dalam urusan kepegawaian, Sofia Loren Deliu juga seorang model. Sofia Loren Deliu mengikuti kontes kecantikan di Filipina meksi tidak keluar sebagai pemenang.
 

3. Anna Khramtsova

Anna Khramtsova

Anna Khramtsova sempat menjadi pengawal khusus untuk Presiden Rusia, Vladimir Putin. Namun, Anna dipecat usai memenangkan kontes kecantikan 'The Beauty of The National Guard' pada tahun 2019.

Anna Khramtsova memang memiliki paras cantik dengan rambut pirang bak barbie dari Rusia. Tak heran jika dia memenangkan kontes kecantikan.

Meski rupanya yang cantik dan menawan bak barbie, kehadiran Anna sebagai barisan militer Rusia saat itu tak boleh diremehkan. Dia dikenal memiliki kemampuan militer yang luar biasa

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut