get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Gaya Nia Ramadhani Liburan di Labuan Bajo, Pakai Bra Sambil Nyelam

Jum'at, 29 Juli 2022 | 13:05 WIB
header img
Nia Ramadhani (Foto : Instagram/@ramadhaniabakrie)

PENAMPILAN Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan. Termasuk penampilan istri Ardi Bakrie tersebut berlibur di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terpantau menghabiskan waktu liburan ke salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia tersebut. Nia dan Ardie memboyong serta anak-anaknya di liburan kali ini.

Tak hanya keseruan, penampilan Nia Ramadhani yang kece dan seksi juga mencuri perhatian. Berikut rangkumkan dari akun Instagram @ramadhaniabakrie, Jumat (29/7/2022).

Seksi pakai bra hitam

Nia Ramadhani

Pertama ada tayangan video Nia Ramadhani dan rombongan tengah bersiap untuk diving di pinisi. Nia tampil seksi mengenakan bra hitam yang dipadukan celana diving pendek warna senada. Dia juga memakai kacamata hitam yang membuat gayanya terlihat kece.

Bersiap diving

Nia Ramadhani

Setelah itu, Nia Ramadhani bersiap untuk diving. Tampil hanya dengan bra hitam dan celana diving pendek, kulit mulus Nia Ramadhani terlihat jelas saat terpapar sinar matahari. Selain itu, terlihat juga perut berotot ibu tiga orang anak tersebut.

Menyapa dalam air

Nia Ramadhani

Selanjutnya ada potret Nia Ramadhani berpose melambaikan tangan di dalam laut. Tak hanya kulit putih mulus, tetapi body goals Nia Ramadhani juga terpampang jelas di kamera.

Jalan aja kece dan seksi!

Nia Ramadhani

Selanjutnya ada momen Nia Ramadhani tiba Pulau Komodo. Nia Ramadhani tampil kece dan seksi mengenakan bra putih dan rok dengan legging hitam berjalan di dermaga. Gayanya makin kece dengan memakai kacamata hitam, benar-benar hot mom bukan?

Pose ceria di dermaga

Nia Ramadhani

Selanjutnya Nia Ramadhani berpose dengan keluarga kecilnya yang bahagia. Ekspresi senyum sumringah dari Nia membuaynya terlihat semakin cantik. 

Menyapa komodo

Nia Ramadhani

Selanjutnya ada momen Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mengajak ketiga anaknya melihat komodo dari jarak yang cukup dekat. Untuk outfit, Nyonya Boss terlihat kece atasan hitam dan topi pantai.

Pose di puncak Padar

Nia Ramadhani

Selanjutnya ada Nia Ramadhani berpose di puncak Pulau Padar. Nia tampil kece dengan crop top hijau neon dan celana panjang sporty serta sneakers putih. Gayanya makin stylish dengan memakai kacamata hitam.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut