get app
inews
Aa Read Next : Viral, Pemain Uzbekistan Menghirup Sesuatu Saat Lawan Timnas Indonesia U-23

5 Pemain Timnas Indonesia U-16 yang Bersinar, Nomor 1 sang Pencetak Gol!

Senin, 01 Agustus 2022 | 08:00 WIB
header img
Hasil Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 2022: Garuda Asia Menang 2-0

5 pemain Timnas Indonesia U-16 yang bersinar di laga kontra Filipina, akan dibahas Okezone. Timnas Indonesia U-16 memulai Piala AFF U-16 2022 dengan manis.

Melawan Filipina di partai perdana Grup A, Timnas Indonesia U-16 menang 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 31 Juli 2022, malam WIB. Nah, berikut lima pemain Timnas Indonesia U-16 yang bersinar di laga kontra Filipina:

5. Sulthan Zaky Pramana Putra Razak

Daftar ini akan dimulai dengan Sulthan Zaky Pramana Putra Razak. Bek tengah muda ini tampil apik dalam pertandingan kontra Filipina.

Zaky membaca setiap serangan Filipina dengan apik. Kinerja apik Zaky meringankan kiper Timnas Indonesia U-16, Andrika Fathir Rachman.

4. Muhammad Iqbal Gwijangge

Muhammad Iqbal Gwijangge (Foto: Twitter/@PSSI)

Selanjutnya, ada kapten Timnas Indonesia U-16, Muhammad Iqbal Gwijangge. Iqbal adalah partner Zaky di jantung pertahanan Timnas Indonesia U-16.

Ketenangan Iqbal membuat pertahanan Timnas Indonesia U-16 makin solid. Iqbal bahkan beberapa kali mengecoh pemain Filipina saat memegang bola.

3. Achmad Zidan Arrosyid

Achmad Zidan Arrosyid ada di posisi ketiga. Gelandang satu ini membuat lini tengah Timnas Indonesia U-16 tampil lebih baik ketimbang Filipina.

Itu membuat serangan Timnas Indonesia U-16 mengalir dengan lancar. Akan tetapi, dia juga membantu Timnas Indonesia U-16 saat bertahan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut