get app
inews
Aa Read Next : Beruntung! Pria Ini Nikahi Gadis Cantik Asal Polandia, Rombongan Besan Jadi Sorotan

Antar Putranya Menikah Naik Vespa, Ibu di Majalengka Viral

Senin, 01 Agustus 2022 | 11:54 WIB
header img
Emak membonceng anaknya dengan Vespa untuk nikahan. (Foto: Istimewa)

MAJALENGKA, iNews.id - Beberapa waktu lalu, warganet Majalengka dihebohkan prosesi mengantar calon pengantin dengan jumlah pengantar disebut-sebut ribuan. Kini, kejadian unik seputar pengantin kembali terjadi di kabupaten ini.

Jika umumnya calon mempelai naik mobil dengan hiasan bunga yang cantik, Namun tidak demikian dengan yang dilakukan pemilik akun Lilis Kurdini Liek Pamoe. Dia justru memilih motor untuk mengantar calon mempelai, yang juga anaknya ke rumah calon mempelai perempuan.

Motor yang digunakan Lilis untuk mengantar buah hatinya itu pun cukup unik. Ya, Lilis terlihat mengendarai motor Vespa warna merah begitu luwes, dengan membonceng anak laki-lakinya yang sudah mengenakan baju pengantin. 

Dalam tayangan video berdurasi 02.23 menit yang diunggahnya itu, Lilis terlihat mengenakan pakaian serasi dengan yang dikenakan sang anak, kebaya warna putih. Di bagian depan motor Vespa-nya, terlihat hiasan bukket bunga.

Dalam unggahannya, momen bersejarah itu, terjadi pekan lalu. "230722. Hari yang sangat dinanti... Mengantar jagoan tunggalku melepas lajang... Doa Ibu semoga Ade menjadi Imam keluarga yg soleh dan bertanggung jawab..bisa membawa keluarga ade menjadi keluarga yg sakinah mawadah warahmah... Penuh berkah dan rahmat...aamiin allahumma aamiin," tulis Lilis.

"Allhamdulillah bisa sampai di titik ini...semoga yg Ibu berikan selama ini bisa diterima dg baik...walaupun merasa sangat banyak kekurangan dan blm bisa berikan yg terbaik untuk titipan Mu ini ya Rabb ... Ya Rabb...Lindungi dan berkahilah sllu anakku beserta keluarga nya...Aamiin allahumma aamiin ????????," lanjut Lilis.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut