get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Beruntun Akibatkan Balita dan Ibu Hamil Jadi Korban, Berikut Kronologinya

Viral Momen Istri TNI Hamil Besar, Tegar Ditinggal Suami Tugas ke Lebanon

Rabu, 03 Agustus 2022 | 07:29 WIB
header img
Detik-detik perpisahan istri TNI sebelum keberangkatan suami (Foto: TikTok/@.fyp50)

VIDEO detik-detik perpisahan istri TNI yang sedang hamil dengan suaminya viral di TikTok. Sang suami yang merupakan prajurit TNI tak bisa menemani istrinya saat kelahiran buah hati nanti karena ditugaskan ke Lebanon dalam misi perdamaian dunia. 

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah oleh akun @.fyp50 pada (28/7) lalu, menunjukkan momen haru saat pihak keluarga para TNI ini tengah menghadiri upacara pelepasan anggota TNI untuk ditugaskan ke negara tersebut.
 

Momen Haru Istri TNI

Dari kejauhan, terlihat sang suami berlari menghampiri istrinya yang sesekali mengelus perut. Pria tersebut langsung mencium tangan dan kepala sang istri sebelum memeluknya. Nampak wanita itu menangis di pelukan sang suami.

Momen Haru Istri TNI

Ia tak mampu menahan air mata saat tau sang suami akan segera pergi menjalankan tugas negara dan tak bisa mendampinginya di hari kelahiran anak keduanya nanti.

“Sedih banget saat hamil besar malah suaminya tidak bisa dampingi, harus bertugas demi tanggung jawab," tulis pemilik akun tersebut yang MNC Portal rangkum dari akun TikTok @.fyp50

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut