get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Silsilah Paula Verhoeven, Miliki Adik Jurnalis TV dan Ayah Berdarah Belanda-Tionghoa

Rabu, 03 Agustus 2022 | 19:13 WIB
header img
Silsilah keluarga Paula Verhoeven (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id Silsilah keluarga PaulaVerhoeven selalu membuat publik penasaran. Nama keluarga dan paras bule istri Baim Wong ini memang kerap menimbulkan spekulasi bahwa ia adalah wanita blasteran.

Profil tentang dirinya dan keluarganya ini pun semakin disorot kala namanya sempat menjadi buah bibir beberapa hari silam. Ia diketahui mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI). 

Dari aksinya tersebut, Paula Verhoeven dan sang suami banyak dicerca cibiran oleh warganet. Namun terlepas dari kasus yang menimpanya, Paula Verhoeven ternyata merupakan wanita yang cukup berprestasi di bidang modelling.

Adapun silsilah keluarga dan profil Paula Verhoeven yang patut untuk disimak adalah sebagai berikut.

Silsilah keluarga Paula Verhoeven

Ayah Paula, Eddy Verhoeven merupakan pria keturunan Belanda-Tionghoa. Sedangkan ibunya, Herlina T. Verhoeven adalah wanita berdarah Jawa yang berasal dari Semarang.

Bukan anak tunggal, Paula Verhoeven memiliki adik kandung bernama Chelzea Verhoeven. Adiknya tersebut ternyata merupakan seorang jurnalis salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Lalu saat usianya menginjak 31 tahun, Paula Verhoeven menikah dengan artis kondang Baim Wong. Dari pernikahannya tersebut, Paula dan Baim dikaruniai dua orang anak laki-laki, yakni Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Profil Paula Verhoeven

Paula Verhoeven merupakan wanita kelahiran Semarang, Jawa Tengah, 18 September 1987. Di kota kelahirannya, ia tumbuh dan menyelesaikan studinya di bangku SMA.

Setelahnya, Paula Verhoeven berkuliah di Londong School dengan mengambil jurusan Public Relations. Selama berkuliah, kariernya sebagai seorang model yang telah ia rintis sejak masa sekolah semakin bersinar.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut