get app
inews
Aa Read Next : Ledakan Petasan Balon Udara di Ponorogo, Begini Kondisi Korban

Mayang Takut Punya Pacar: Nanti Dia Diserang Netizen

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 06:00 WIB
header img
Mayang mengaku takut punya pacar. (Foto: Instagram/@mayang.lucyana)

JAKARTA - Mayang, adik kandung mendiang Vanessa Angel membahas kehidupan pribadinya bersama komika Dodit Mulyanto. Dia mengaku, saat ini memilih untuk tidak memiliki kekasih. 

“Kalau nanti punya pacar, aku bakalprivate (tertutup) sih. Tapi bukan berarti dirahasiakan ya,” ujar penyanyi 19 tahun tersebut dikutip dari channel YouTube Dodit Mulyanto, pada Jumat (5/8/2022). 

Mayang. (Foto: Instagram/@maayang.lucyana)

Mayang khawatir, hujatan yang dilemparkan warganet kepada dirinya dan keluarga akan berimbas kepada sang kekasih. “Aku takut saja gitu kalau misalnya punya pacar nanti dia diserang netizen dibilang, ‘Kok lu mau sih pacaran sama Mayang?’” tuturnya. 

Tak hanya soal pasangan, Mayang juga mengaku, dirinya kini tak memiliki teman. Alasannya pun sama, dia khawatir mereka akan jadi sasaran hate comment para warganet. Pasalnya, salah satu temannya pernah dihujat warganet hanya karena tautan di media sosial.

“Jangankan pacar, aku pernah tag teman di salah satu unggahan dan dia serang sama netizen sampai dibilang pelac*r. Sakit hati aku,” ungkap putri Doddy Sudrajat itu menambahkan.*
 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut