get app
inews
Aa Read Next : Deretan Potret Dokter Cantik Cindy May, Paling Seksi Saat Pakai Bikini

5 Potret Gisel Pakai Outfit Backless Bikin Gagal Fokus, Netizen: Aura Janda Memang Beda!

Senin, 08 Agustus 2022 | 01:42 WIB
header img
Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

5 POTRET Gisella Anastasia alias Gisel pakai outfit backless berikut ini sukses bikin mata pria susah berkedip. Ya, model baju dengan punggung terbuka ini tentunya menampilkan punggung mulus Gisel yang indah di kamera.

Gisel memang punya daya pikat tersendiri dibanding artis lainnya. Meski sudah melahirkan satu anak, janda Gading Marten ini masih terlihat bak gadis dengan mix and match outfitnya yang kekinian.

Tak jarang dia pun memamerkan kemolekan tubuhnya dalam busana yang terbuka, salah satunya outfit backless. Tentu saja netizen langsung gagal fokus melihat kulitnya yang mulus. Seperti apa? Dihimpun dari Instagram @gisel_la, Sabtu (6/8/2022), yuk intip 5 potretnya!

1. Pamer tato

Gisel

Gisel berpose sedang merapikan alis dan bulu mata sembari duduk di bebatuan. Dia mengenakan dress warna kuning model backless, sehingga bagian samping dan punggung terlihat. Tentu saja netizen langsung salfok dengan tato Gisel di bawah ketiak bagian dada sebelah kiri. Tato tersebut terlihat warna merah, begitu kontras dengan kulit putih mulus Gisel. Tak ayal netizen pun gagal fokus melihat tato Gisel yang mengintip dari balik dress. So hot! “Mama icel memang menggemaskan,” tulis suk****.

2. Sexy in red

Gisel

Kali ini Gisel tampil elegan nan menawan dalam balutan halter dress merah model backless. Rambutnya disanggul rapi bergaya modern dengan aksesori yang menjuntai sebagai pemanisnya. Agar lebih maksimal, wajahnya dirias dengan makeup simple look serta lipstik nude pink. Dengan gaun merah model punggung terbuka, aura keseksian Gisel pun semakin membara. Apalagi kancing mungil di belakang itu tampak tertarik kencang. Sambil berpose fierce dan menoleh ke arah kamera, Gisel sukses bikin netizen terpana!

3. Beautiful in white

Gisel

Bermain ke pantai, Gisel tampil seksi dalam balutan dress putih longgar model backless. Ya, model dress punggung terbuka itu membuat tali BH Gisel yang merah terpampang nyata, tak terkecuali kulit mulusnya. Aura keseksiannya pun semakin menggelegar kala rambutnya dikuncir simpel bergaya ponytail. Sambil tersenyum lebar dan memainkan dress-nya, Gisel tampak begitu imut sekaligus memesona! “Yang janda lebih menawan dibandingkan yang gadis,” tulis hen****.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut