get app
inews
Aa Read Next : Pemilik Taksol Jimmy Liao Diburu Netizen, Usai Ajak Penumpang Karaoke di Mobilnya

Video Gisel 15 Detik Heboh, Sudah Ditonton Lebih dari 4 Juta Kali

Senin, 17 Oktober 2022 | 20:49 WIB
header img
Gisella Anastasya (istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Nama Gisella Anastasia atau biasa disapa Gisel, kembali bikin heboh dunia maya, apalagi unggahan foto dan video seksinya. Bahkan, media sosialnya pun tak luput dari sorotan publik.

Salah satunya video berdurasi 15 detik yang diunggah Gisel ke akun TikTok pribadinya, @gisel_laaa. Video tersebut viral telah disaksikan 4,9 juta kali oleh pengguna TikTok.

Dalam video tersebut, Gisel tampil cantik dengan rambut pendek. Gaya rambut blunt bob yang memberi kesan edgy membuat penampilan Gisel lebih fresh.

Gisel

Mengenakan tank top warna putih model tali tipis, penampilan Gisel terkesan seksi.Terlebih, Dalam video tersebut, Gisel juga bergoyang pundak dengan ekspresi centil.

Sesekali ibu satu anak ini tersenyum manis menebar pesona kecantikannya. Tak heran banyak yang terbius melihat penampilan Gisel.

Gisel

Karennanya juga, Gisel dijuluki hot mom oleh netizen. Videonya pun ramai dengan beragam komentar dari netizen gagal fokus melihat penampilan Gisel goyang pundak ini.

"ude punya anak juga masih cantik," ujar @Arya***

"hallo giselll. tambah seger aja," kata @ayahfadil***

"seyum manis sekali," tutur @galing Ind***

"duhhh bikin pusing ajaa deh ahhh," celetuk @Fakta***

"mama gisel emang beda," timpal @darm***
 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/09/20/194/2671637/video-15-detik-gisel-goyang-centil-pakai-tanktop-viral-ditonton-4-9-juta-kali

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut