get app
inews
Aa Read Next : Penampilan Prilly Latuconsina Pakai Baju Rp500 Ribu, Tapi Tasnya Seharga Mobil

Rambut Masih Basah, Foto Selfie Prilly Latuconsina Pegang Handuk Bikin Netizen Salfok!

Senin, 08 Agustus 2022 | 06:37 WIB
header img
Prilly Latuconsina (Foto : Instagram/@prillylatuconsina96)

PRILLY Latuconsina memang memiliki daya pikat tersendiri. Selain bakat aktingnya yang luar biasa, paras cantik Prilly yang berdarah Ambon dan Sunda pun turut menjadi sorotan.

Tak jarang, dara kelahiran 15 Oktober 1996 itu mengunggah potretnya dalam keadaan bare face alias tanpa makeup. Meski tanpa pulasan makeup, pesonanya tetap saja memikat. Seperti yang terlihat dalam unggahannya baru-baru ini di Instagram.

Prilly Latuconsina

Prilly yang baru selesai berolahraga menyempatkan diri menyapa para penggemar lewat sebuah potret selfie. "Post Workout Selfie, Tolong abaikan mata pandaku," tulisnya dalam keterangan, dikutip Senin (8/8/2022).

Dalam unggahannya, Prilly yang tampil sporty mengenakan tank top warna-warni berpose tersenyum manis sambil memegang handuk putih. Rambutnya dikuncir kuda agar lebih leluasa bergerak saat olahraga. Karena tak memakai make up, freckles alias bintik-bintik coklat yang menghiasi area hidung dan pipi Prilly pun jadi terlihat. Begitu pula kantung matanya yang menghitam.

Namun, freckles dan kantung mata itu tak mengurangi kecantikannya, karena Prilly memang cantik paripurna. Aura seksi pun turut mencuat berkat rambut basah dan kulit mulusnya yang berseri. Apalagi, mata coklatnya yang indah tanpa softlens turut terpampang di kamera.

Dengan senyuman manisnya yang lebar, Prilly Latuconsina tampak cantik natural. Bahkan, muka Prilly disebut seperti bule, walau faktanya tak ada darah Eropa yang mengalir di tubuhnya

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terpesona melihat paras cantiknya, tak sedikit pula yang menyebutnya cantik natural.

"Cantik natural bangt kak illy," tulis sri****.

"Love ur freckles," tulis sil****.

"Panda eyesnya kalah bersaing dengan Hazel eyesnya yg beauty," tulis pus****.

"Kak illy mau pake make up atau pun nggak tetap cantik terus..... Aaaaa jadi iriiii," tulis tat****.

"Cantikknya tanpa make up kelihatan manisnya cewe maluku," tulis glo****.

"Prill kenapa bisa bule banget padahal gaada keturunan," tulis sin****.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut