get app
inews
Aa Read Next : Libur Tahun Baru, Berikut Deretan Pantai Terkeren di Pacitan

Potret Cupi Cupita Naik Jet Ski Kenakan Tanktop Basah, Netizen Heboh

Sabtu, 04 Maret 2023 | 13:10 WIB
header img
Penampilan Cupi Cupita bikin heboh netizen (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Cupi Cupita memang selalu jadi pusat perhatian, apalagi unggahan potret seksinya yang mencuri perhatian netizen di media sosial. Ini lantaran penampilan Cupi yang tak hanya cantik, tetapi juga seksi.

Tak heran wanita berusia 29 tahun tersebut terkenal dengan imej seksi. Dimana Cupi memang terbilang cukup berani tampil dengan busana terbuka.

Terlebih Cupi memiliki body aduhai yang membuatnya nyaris selalu terlihat seksi apapun busananya. Seperti penampilannya saat berlibur di pantai yang diunggah ke akun Instagram.

Cupi Cupita

Dalam unggahannya, Cupi Cupita sedang naik jetski dengan pose cukup menantang. "Cari yang mau dibonceng," tulis Cupi Cupita pada caption unggahannya tersebut yang dikutip Okezone.

Outfit, Cupi Cupita sendiri mengenakan tanktop yang terlihat basah, setelah main air di laut. Tanktop berwarna pink motif bunga tersebut tampak ketat, sehingga membentuk lekuk tubuhnya.

Sedangkan untuk bawahan, Cupi Cupita mengenakan celana gemes. Gayanya pun menjadi terlihat semakin seksi dan menggemaskan.

Alhasil unggahan Cupi Cupita yang dibanjiri beragam komentar. Bahkan tidak sedikit netizen dibuat gagal fokus melihat penampilan Cupi Cupita naik jetski.

"Aku mau dong dibonceng sama kakak," kata @rhmat_d***

"cntik bgt," puji @neniisya***

"Montok gitu ya," ujar @suroso7***

"," komen @irulca*** menggambarkan penampilan Cupi yang hot.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut