get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Komnas HAM Bakal Jadwal Ulang Pemeriksaan Putri Candrawathi

Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:21 WIB
header img
Ahmad Taufan Damanik. (Foto: Dok Antara)

JAKARTA, iNews.id - Komisi Nasional Hak Asassi Manusia (Komnas HAM) akan menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo yakni Putri Candrawhati. Hal ini menyusul batalnya pemeriksaan terhadap Putri yang tak kunjung terjadi.

"Ya tetap kami percayakan kepada Komnas Perempuan didampingi satu komisioner kami dan beberapa staf perempuan," kata Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik.

Taufan belum memastikan kapan pemeriksaan akan dijalankan. Yang jelas, menurutnya pemeriksaan akan digelar ketika istri Jenderal bintang dua tersebut sudah siap.

"Mudah-mudahan sudah bisa (minggu ini), Masih menunggu kesiapan dia," tuturnya.

Sebelumya Komans HAM pernah melakukan agenda pemeriksaan terhadap Putri Candrawhati pada Jumat (12/8) silam. Namun, pemeriksaan tersebut harus ditunda lantaran kondisi istri mantan Kadiv Propam itu masih belum stabil.

Seperti diketahui, Putri Candrawhati belum berkomentar apapun terkait insiden yang menyeret namanya dan Ferdy Sambo dalam kasus tewasnya Brigadir J. Putri pernah sekali muncul ke publik saat Irjen Ferdy Sambo ditempatkan khusus di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut