get app
inews
Aa Read Next : Ibu Buang Mayat Bayi Akhirnya Terungkap, Dibawa dengan Kantong Plastik

Viral Pesawat Terbang Rendah Nyaris Menghantam Kepala Wisatawan di Pinggir Pantai

Minggu, 14 Agustus 2022 | 07:45 WIB
header img
Pesawat Wizz Air saat hendak mendarat di Bandara Skiathos, Yunani (hungary.postsen.com)

WARGANET sempat dihebohkan dengan momen menegangkan saat pesawat Wizz Air mendarat di Bandara Skiathos Alexandros, Yunani. Pasalnya pesawat tersebut terbang rendah hanya beberapa meter di atas kepala para wisatawan yang berada di sekitar pantai dekat landasan bandara.

Momen ini diketahui terjadi di Pulau Skiathos, pada Kamis 11 Agustus 2022, seperti terekam dalam videonya yang diunggah di kanal YouTube GreatFlyer.

Dalam video tersebut terlihat, beberapa wisatawan yang tengah berada di bibir pantai terlihat penasaran untuk menyaksikan momen dramatis saat pesawat tersebut mendarat.

Namun, sebagian wisatawan juga terlihat nampak ketakutan saat menyadari pesawat tersebut mendarat dengan ketinggian sangat rendah.

Tak hanya menutup telinga untuk menghindari suara bising jet yang terdengar jelas begitu keras, beberapa dari mereka juga terlihat sampai menundukkan badan dan menutupi wajah.

Pasalnya, pesawat yang melewati kepala mereka dengan jarak hanya beberapa meter tersebut membuat debu di sekitar jalan mulai beterbangan.

Meskipun sempat terbang rendah melewati pagar pembatas, pesawat jenis Airbus A321neo akhirnya mendarat dengan selamat di Bandara Skiathos Alexandros Papadiamantis.

Video rekaman yang kini viral tersebut pun mengundang beragam reaksi dan pertanyaan dari warganet terkait alasan pesawat yang terbang dengan jarak sangat rendah itu.

Beberapa dari mereka menganggap hal tersebut merupakan hal yang wajar, mengingat Bandara Skiathos Alexandros memiliki landasan pacu yang cukup pendek.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut