get app
inews
Aa Read Next : Berikut Tips dan Langkah Jika WhatsApp Terblokir Akibat Spam

Mike Tyson Prediksi Duel Anthony Joshua Vs Oleksandr Usyk, Si Leher Beton Jagokan Siapa?

Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:57 WIB
header img
Legenda tinju dunia, Mike Tyson prediksi duel Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk, Sabtu (20/8/2022). Menurutnya Anthony Joshua akan kesulitan.

Legenda tinju duniaMike Tyson prediksi duel Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk, Sabtu (20/8/2022). Menurutnya Anthony Joshua akan kesulitan.

Joshua mengaktifkan klausul pertandingan ulang dengan Usyk usai dirinya kalah pada pertarungan pertama mereka pada September 2021 lalu. Bintang asal Inggris itu takluk dalam pertarungan 12 ronde di Tottenham Hotspur Stadium.

Kekalahan tersebut pun membuat empat gelar kelas berat yang dipegang Joshua dirampas oleh lawannya yang berpaspor Ukraina itu. Keempat gelar tersebut adalah gelar WBF, WBO, IBO dan IBF.

Oleksandr Usyk mampu merebut gelar juara tinju dunia kelas berat dari tangan Anthony Joshua. Osyk menang dalam pertarungan 12 ronde atas Joshua. (foto: REUTERS)Oleksandr Usyk mampu merebut gelar juara tinju dunia kelas berat dari tangan Anthony Joshua. Osyk menang dalam pertarungan 12 ronde atas Joshua. (foto: REUTERS)

Setelah sempat tertunda, pertarungan Joshua dan Usyk dikonfirmasi bakal digelar pada Sabtu (20/8/2022). Namun, kali ini mereka mentas di tempat netral, yakni di Jeddah, Arab Saudi.

Akan tetapi, Tyson pesimistis Joshua bisa membalaskan dendamnya pada Usyk. Padahal, legenda tinju kelas berat asal Amerika Serikat itu merupakan penggemar beratnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut