get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Unggul 1-0 Atas Australia di Babak Pertama, Akankah Jadi Pemenang?

Kuliner Ayam Geprek Mendunia, hingga Disukai Warga Australia

Kamis, 28 September 2023 | 13:11 WIB
header img
Ayam Geprek juga ada di Australia foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Beragam kuliner Indonesia kerap kali dikenal oleh masyarakat internasional, diantaranya rendang, sate, dan bakso, bahkan ayam geprek juga menjadi populer di dunia. Salah satu contohnya dapat ditemukan melalui unggahan di TikTok oleh akun @sydneypikachu, yang memperlihatkan kehadiran penjual ayam geprek di Burwood Chinatown, Sydney, Australia.

Dalam video TikTok tersebut, terlihat ayam geprek disajikan dalam bentuk rice bowl yang praktis dan menggiurkan. Penampilan yang mengundang selera ini tidak heran membuat banyak orang tertarik dan akhirnya mengantre untuk mencicipi hidangan ayam geprek ini.

Dalam tulisan di video TikTok, @sydneypikachu mengatakan, "Kami menunggu 40 menit untuk mencoba ayam geprek ini." Antrian panjang terlihat di depan stand penjual, meskipun stand ini tampak sederhana dengan hanya satu petak untuk berjualan.

Namun, begitu sampai giliran untuk memesan, penjual ayam geprek ini memberikan sentuhan khusus pada ayam dengan cara menggepreknya dengan sangat baik. Hasilnya adalah ayam yang renyah dan lezat.

"When we finally got to order, she went ham and bashed the chicken real good (Ketika kami akhirnya memesan, dia pergi ham dan memukul ayam dengan sangat baik)," tulis @sydneypikachu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut