get app
inews
Aa Read Next : Mekotek! Tradisi Unik Masyarakat Adat Bali, Uji Nyali Bagi Kaum Laki-Laki

Geber Knalpot Saat Lewati Karnaval HUT RI, Anggota Klub Moge Dihajar Warga

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 18:07 WIB
header img
Ilustrasi pengendara dikeroyok (ist)

SUKABUMI, iNews.id – Anggota klub motor gede (moge)mendapat bogem mentah dari massa yang sedang meramaikan momen hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan ke-77 RI di Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pasalnya anggota klub moge itu menggeber knalpot karena tidak sabar melewati kerumunan massa.

Insiden itu direkam dalam sebuah video yang tersebar dan beredar di media perpesanan WhatsApp. Video berdurasi 50 detik yang memperlihatkan keributan antara warga dengan si pengendara moge itu menjadi perbincangan netizen.

Menurut keterangan Kapolsek Nyalindung, AKP Dandan Gaos, insiden itu terjadi pada Rabu, 17 Agustus, saat warga melaksanakan karnaval HUT Kemerdekaan RI dan sekira 20 motor dari berbagai merek akan melewati tempat acara tersebut. Saat itu ada yang memainkan gas motor sehingga warga merasa terganggu dan memukul anggota klub moge.

"Selesai upacara HUT Kemerdekaan, saya menerima video kericuhan tersebut dan langsung perintahkan anggota ke TKP sekitar jam 15.00 WIB untuk mencari informasi terkait kejadian tersebut," jelas Dandan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut