get app
inews
Aa Read Next : Pria Telanjang Diduga Hendak Mencuri, Inginnya Menghilang Malah Bikin Ngakak

Cincin di Jari Erina Gudono Kekasih Kaesang Curi Perhatian, Kahiyang Ayu: One Step Closer

Minggu, 21 Agustus 2022 | 19:27 WIB
header img
Cincin Erina Gudono kekasih Kaesang jadi perbincangan (Foto: @ayanggkahiyang/Instagram)

KAHIYANG Ayu dan Kaesang Pangarep sukses menghebohkan jagat maya usai kompak mengunggah foto bersama Erina Gudono, Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan. Pasalnya, Kahiyang seperti memberikan kode jika adiknya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Dengan caption "One step closer," Kahiyang seolah mengisyaratkan bahwa hubungan Kaesang dan Erina sudah semakin dekat ke jenjang yang lebih serius alias pernikahan. Tak hanya caption-nya saja, dalam potret itu, Erina diduga memamerkan cincin pertunangannya yang melingkar di jari tengahnya.

Cincin Erina Gudono

Terlihat, Kahiyang tertawa lepas sambil duduk memangku Nahyan yang tengah digoda oleh Sedah Mirah. Kaesang yang mengenakan kemeja hitam pun terlihat sumringah saat berpose di depan kamera.

Sementara itu, Erina yang mengenakan dress beraksen manik-manik tersenyum manis membungkukkan badannya mendekati Kahiyang dan Kaesang, sambil berpose seperti memamerkan cincin berlian yang melingkar di jarinya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah mereka!

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen dan artis. Banyak yang memberi selamat kepada Kaesang dan Erina, tak sedikit pula yang mendoakan kelancaran hubungan mereka.

"Wow! Congrats @kaesangp," tulis Chef Arnold Poernomo.

"Ihiiiyyy lancarrr semuanya," tulis Dokter Reisa.

"Wah cicinnyaaa... Congrats," tulis tut****.

"Alhamdulillah ya Allah lancarkanlah mas kesang dan mba erina menuju ke ikatan halal Aminjangan sampai lepas mas kaesang mba erina Ayu, kalem, pintar hihiiiiiii," tulis sig****.

Kendati demikian, Kaesang seperti mengelak dalam komentar. Anak bungsu Presiden Joko Widodo itu kembali menegaskan jika cincin yang dipakai Erina melingkar di jari tengah, bukan jari manis. "Ini pada nyelamatin kenapa sih? Itu cincin di jari tengah woi," tulis Kaesang dalam komentar.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut