get app
inews
Aa Read Next : Netizen Pengen Nikah Muda gegara Pratama Arhan dan Azizah Salsha Menikah

Lucinta Luna dan Alan Gelar Pertunangan, Netizen: Mirip Pesta Pernikahan

Minggu, 30 Juli 2023 | 11:09 WIB
header img
Acara pertunangan Lucinta Luna dan Alan bikin heboh netizen foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Lucinta Luna memang kerap kali bikin heboh jagat maya. Terbaru Luna dan pacar bulenya, Alan, menggelar acara pertunangan di Kuta, Bali, hingga menarik perhatian publik karena memiliki konsep yang unik.

Dalam acara pertunangan mereka, Lucinta Luna berbagi potret bahagia bersama Alan melalui akun Instagramnya. Ia juga mengucap syukur karena hubungannya dengan sang kekasih telah mencapai tahap ini.

"ALHAMDULILLAH atas anugerahmu Ya Allah … acara Lamaran ENGAGEMENT, kami dilancarkan dengan baik," ucap Lucinta Luna, dikutip Sabtu (29/7/2023).

Meskipun disebut sebagai momen tunangan, kemewahan acara tersebut mirip dengan pernikahan. Lucinta mengenakan wedding dress putih off-shoulder dengan ekor seperti pengantin wanita, sementara Alan mengenakan setelan jas hitam.

Sesi lempar buket bunga juga diadakan, mirip dengan rangkaian acara pernikahan, meskipun tidak ada pemberkatan atau sesi ijab qabul. Hanya Alan yang menyematkan cincin kepada Lucinta Luna.

"Aku mau menyematkan cincin di tangan dia, ini cincin naga dan naga adalah simbol cinta sejati. Artinya, kami akan hidup bersama selamanya," kata Alan. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut