get app
inews
Aa Read Next : Mengejutkan, Ini Isi Suvenir Pernikahan Anak Hotman Paris Dibongkar Melaney Ricardo

Viral! Penembak Jitu di Kirab Kaesang dan Erina Gudono Jadi Tontonan Warga

Senin, 12 Desember 2022 | 19:07 WIB
header img
Video viral penampakan penembak jitu pada kirab Kaesang - Erina (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Banyak hal menarik dan jadi perbincangan publik pada moment pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Selain berbagai prosesi dilalui termasuk akad nikah hingga ngunduh mantu, namun juga digelar kirab melalui jalan protokol di Kota Solo.

Ribuan masyarakat di Kota Solo berbondong-bondong berkumpul untuk menyaksikan kirab Kaesang-Erina. Mereka ingin melihat pasangan pengantin baru yang tengah berbahagia itu.

Namun, sebuah video viral memperlihatkan "sosok" menarik lain dalam acara kirab Kaesang dan Erina. Yaitu dua orang pria yang berdiri di atas sebuah gedung.

 viral penembak jitu saat kirab kaesang erina

Pria berpakaian serba hitam itu tampak hilir mudir membawa teropong dan senapan. Diduga itu adalah penembak jitu yang khusus diterjunkan untuk acara Kirab Kaesang-Erina.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @hanjayaofficial, ia mengaku salah fokus pada aktivitas dua orang di atas gedung tersebut.

"Saat semua orang fokus menunggu kirab Mas Kaesang dan Mba Erina, aku malah fokus sama sniper yang siap siapa di atas gedung," tulis keterangan dalam video viral tersebut.

Video yang sudah ditonton sekitar 5 juta viewer dan disukai 378 ribu orang itu mendapatkan banyak respon dari para netizen.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut