get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Komnas HAM Ternyata sudah Periksa Putri Candrawathi, Bagaimana Hasilnya?

Selasa, 23 Agustus 2022 | 17:35 WIB
header img
Putri Chandrwathi Istri Irjen Sambo ( Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Komnas HAM dan Komnas Perempuan ternyata telah melakukan pemeriksaan terhadap istri Irjen Ferdy SamboPutri Candrawathi. Pemeriksaan dilakukan pada Sabtu (20/8/2022).

"Saya baru dapat laporan. Makanya saya mau minta Ketua Komnas Perempuan kemari," ujar Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik di Jakarta, Selasa (23/8/2022).

Taufan menjelaskan Putri Candrawathi dalam keadaan sehat saat diperiksa. Dia menjelaskan setiap keterangan dari Putri masih diuji lagi.

"Kalau enggak sehat mana bisa diperiksa. Yang penting dia bisa memberi keterangan. Tapi keterangan itu belum bisa kita anggap final. Kita kasih ke penyidik," ujarnya.

Sebelumnya, Komnas HAM terus mengagendakan pertemuan Putri. Namun, rencana tersebut berulang kali tertunda lantaran kondisi Putri yang belum stabil.

Pada Jumat (19/8/2022), Polri menetapkan Putri Candrawathi (PC) sebagai tersangka kasus tewasnya Brigadir J. Total sudah ada lima tersangka dalam kasus ini.

"Penyidik menetapkan Saudari PC sebagai tersangka," kata Irwasum Polri Komjen Agung Budi Maryoto di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (19/8/2022).

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut