get app
inews
Aa
Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Karyawati Bank Ditemukan Tewas Penuh Luka di Tepi Jalan

Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:28 WIB
header img
Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BALI - Sesosok mayat perempuan ditemukan tewas di pinggir Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Bali, Selasa 23 Agustus 2022. Korban diketahui bernama I Gusti Agung Mirah Lestari (42), seorang karyawati bank.

Jenazah Mirah ditemukan setelah dua hari dilaporkan hilang oleh anggota keluarganya. "Identitas korban terungkap dari identifikasi anggota keluarga," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP M Reza Pranata.

Dia menjelaskan, mayat korban ditemukan pertama kali oleh Usman (60) dan Nikmah (55), pasangan suami istri yang sedang melintas dengan sepeda motor di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk KM 118, tepatnya di kawasan Taman Nasional Bali Barat pagi tadi.

Usman dan istrinya saat itu sedang berhenti di TKP karena ban sepeda motornya bocor. Tanpa sengaja, keduanya melihat sesosok mayat di got pinggir jalan dalam posisi telungkup.

Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan lalu melakukan olah TKP. Hasilnya, ditemukan sejumlah luka di kepala dan wajah korban. selain itu, kaki korban luka bekas terseret dan sejumlah jari patah.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut