get app
inews
Aa Read Next : Viral, Nenek Rayakan Ulang Tahun Bareng Cucu di Warung Sederhana Bikin Haru

Potret Luna Maya Rayakan Ultah ke-39, Tampil Cantik Dikelilingi Bunga

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 14:14 WIB
header img
Luna Maya. (Foto: Instagram)

LUNA Maya memilih untuk merayakat ulang tahunnya di kampung halaman bersama sang ibunda Desa Maya Waltaurd Maiyer. Dia pun terlihat berada di Bali, kampung halamannya untuk menemui sang ibu.

Di hari ulang tahun yang ke-39 ini, Luna mengunggah sejumlah potret cantik dirinya tengah mengenakan dress kuning dengan rambut panjang terurai. Wajahnya memperlihatkan senyum bahagia sambil membawa buket bunga.

Luna kemudian melengkapi Potret perayaan ulang tahun sederhana itu dengan menuliskan makna mendalam soal kehidupan. Di momen pertambahan usia, bintang 'The Doll' ini menilai kehidupannya dianugerahi keberkahan Tuhan.

Luna Maya

"Setiap hari adalah berkah, karena itulah kita menyebutnya 'hadiah'. Seperti hari ini, aku disajikan dengan kehidupan penuh dengan warna, cinta dan keberkahan yang melampaui ekspektasiku," kata Luna, dikutip dari Instagramnya.

Luna bersyukur bisa merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang yang dicintai. Ia sekaligus menuliskan harapannya agar semakin lebih baik di usia 39 tanun ini dan menyatakan kesiapannya menghadapi pahit manisnya kehidupan.

"Perayaan kehidupan dengan orang-orang yang aku cintai. Merayakan untuk tahun pelajaran hidup lainnya. Untuk jadi lebih baik, bijak, dan sabar," ungkap Luna.

"39, aku siap untuk kehidupan seperti apapun dan pelanginya di depan," lanjutnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut