get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Cantik Lawas di Film Lupus Jadi Pacar Ryan Hidayat

Luna Maya Ungkap Ketakutan Saat Perankan Suzzanna di Film Malam Jumat Kliwon

Minggu, 30 Juli 2023 | 15:15 WIB
header img
Ketakutan Luna Maya saat perankan film Suzzanna Foto: Instagram @lunamaya

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Artis Luna Maya, punya ketakutan tersendiri, terlibat dalam film horor "Suzzanna: Malam Jumat Kliwon" yang membawanya mengalami berbagai kejadian mistis selama proses syuting.

Hal ini diungkapkan Luna Maya saat di wawancara di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Luna bercerita tentang pengalamannya hal mistis, diantaranya ditertawai kuntilanak saat syuting di Gunung Pancar. 

Meskipun menghadapi kejadian supranatural tersebut, Luna menunjukkan sikap yang sangat santai karena bukan tipe orang penakut.

"Diketawain kuntilanak di Gunung Pancar, itu denger banget. Tapi saya memang bukan orang yang penakut ya," kata Luna Maya 

Ketakutan Luna Maya ternyata, bukan karena diganggu kuntilanak dalam proses shoting film ini. Ia justru memiliki ketakutan terhadap ular. Dimana dalam salah satu adegan, Luna harus beradegan dengan beberapa ular yang baru saja ditangkap oleh tim. 

Meskipun bibir ular sudah diisolasi, ketakutan Luna membuat proses syuting adegan tersebut berlangsung lebih lama dari yang direncanakan. Alhasil adegan yang awalnya pendek jadi molor hingga dua hari.

"Nggak mengancam jiwa tapi mengancam saya. Yang harusnya scene pendek, tapi jadi dua hari," pungkas perempuan 39 tahun itu.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut