get app
inews
Aa Read Next : Pelaku Pembacokan Suami Mantan Pacar Ditangkap, Ini Motifnya

Takut Diselingkuhi, Istri Nekat Potong Penis Suami Saat Tertidur Pulas

Minggu, 28 Agustus 2022 | 17:26 WIB
header img
Ilustrasi Penis dipotong istri. (Foto: Shutterstock)

LUSAKA – Menunggu saat yang tepat, yakni saat suami sedang pulas tidur, seorang perempuan warga Zambia nekad memotong penis suaminya. Langkah nekad itu dilakukannya karena mencurigai suaminya selingkuh.

Adalah perempuan bernama Given Chilufya (37) yang melakukan tindakan nekad itu karena tak kuasa memendam cemburu. Dua menuduh suaminya, Jimmy Ngulube (43) telah berselingkuh. Kecurigaan dan rasa cemburu yang memuncak menjadikannya gelap mata dan memotong penis suaminya saat lagi pulas tertidur. Akibatnya penjara 3 tahun harus dijalaninya.

Awal mula peristiwa yang mengejutkan itu terjadi pada 4 Agustus lalu di rumah mereka di Kapiri Mposhi, Zambia. Keduanya sempat bertengkar hebat sebelum, Ngulube pergi tidur karena tak tahan mendapatkan ocehan isterinya. 

Tak merasa puas dengan celotehnya, saat suami tertidur, langkah nekad kemudian diambil Chilufya. Beberapa saat berselang, Ngulube tidak terbangun karena merasakan sakit yang luar biasa di selangkangannya

Tak dinyana, ketika terbangun, di atasnya telah berdiri Chilufya isterinya dengan memegang pisau yang telha beerlumur darah. Tak hanya itu, ancaman pembunuhan juga terlontar dari mulus sang isteri.

Tergopoh – gopoh menahan sakit, Ngulube menghubungi saudara laki-lakinya dan meminta tolong agar dibawa ke rumah sakit. Dan melaporkan peristiwa itu ke aparat polisi yang kemudian meringkus Chilufya dan menahannya.

Dalam persidangan pada Jumat (26/8/2022) lalu  Hakim Residen Kapiri Mposhi Arnold Kasongamulilo menghukum Chilufya tiga tahun penjara. Pelaku dinilai telah melukai suaminya secara tidak sah.

Upaya untuk memohon keringanan hukuman juga dimohonkan Chilufya. Tetapi hakim tetap kukuh dan menyatakan,  menyerang dan melukai suaminya dengan cara sadis itu, menunjukkan niat yang jelas untuk membunuhnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut