get app
inews
Aa Read Next : Tips Deteksi Kamera Tersembunyi di Kamar Hotel, Aman Tidak Ada yang Mengintip

Dua Lipa Pakai Dress Transparan, Cantik bak Pengantin!

Selasa, 30 Agustus 2022 | 18:02 WIB
header img
Dua Lipa (Foto: @dualipa/Instagram)

DUA Lipa rasanya tak pernah lepas dari sorotan kamera. Tak hanya penampilan di atas panggung, tetapi juga momen Dua Lipa bersama teman-teman atau kerabat, juga tak jarang mencuri perhatian.

Menghadiri acara pernikahan salah satu rekannya, membuat Dua Lipa menjadi sorotan dengan busana yang dipakai. Pelantun lagu One Kiss ini membuat gebrakan dengan dress transparan yang Ia gunakan.

Dress yang dipakainya bergaya sederhana namun tetap menampilkan sisi menawan. Memang dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Ia sering memamerkan foto dengan busana yang cukup terbuka.

Dua Lipa

Dress cantik milik wanita kelahiran tahun 1995 ini berbahan transparan yang dapat memperlihatkan lekuk tubuh indahnya. Dalam busana yang dikenakannya ini memiliki beberapa detail seperti tali dibagian leher serta punggung, sedikit sentuhan garis-garis, dan belahan yang terdapat dibagian samping.

Banyak dipuji 

Dua Lipa

Selain kekaguman akan suara emasnya, netizen juga mengagumi betapa cantik paras penyanyi ini. Foto yang diunggah di akun Instagram miliknya @dualipa, memamerkan paras cantik yang dipadukan dengan latar belakang matahari terbenam.

“Omg that dress,” ucap @jenatkinhair

“That orange…..” tulis @warrenjfu

“Dua my jaw dropped at the sunset pic,” puji @zacharybab

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut