get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi TikToker Bella Christy Jadi Sorotan

Rabu, 07 Desember 2022 | 12:15 WIB
header img
Bella Christy bikin heboh dan jadi sorotan media sosial (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - TikTokers Bella Christy baru-baru ini kembali bikin heboh media sosial, pantaran unggahan foto seksinya. Tidak cuma body seksi namun juga wajah cantik.

Bhella Cristy tengah naik daun dan dikenal dengan Goyang Boba. Berbagai kegiatan dan unggahannya di akun Tiktok selalu mengundang reaksi netizen. Selain aktif di Tiktok, Bubel juga kerap aktif tampil sebagai Disk Jockey (DJ).

Tak berhenti sampai di sana, Bubel juga kerap mengunggah potret seksinya di akun Instagram pribadinya. Berbagai momen terutama saat liburan, terlihat dalam unggahan tersebut. Berikut potret seksi Bhella Cristy saat liburan yang dihimpun dari akun Instagramnya.

1. Bali

Potret Seksi Bhella Cristy(Potret Seksi Bhella Cristy, Foto: Instagram/@bhellacristy)

Kali ini Bubel menikmati suasana pantai Bali. Ia mengenakan dress pantai panjang berwarna abu. Bagian dada cukup rendah sehingga memamerkan belahan dada perempuan seksi ini.

2. Pulau Komodo

Potret Seksi Bhella Cristy(Potret Seksi Bhella Cristy, Foto: Instagram/@bhellacristy)

Penampilan Bubel mampu membuyarkan keindahan pantai Pulau Komodo. Berbalut busana pantai seksi berwarna hitam, pose Bubel cukup menantang dan membuat penasaran. Ia menambahkan nuansa putih dengan memakai kemeja yang sengaja dibuat turun untuk memperlihatkan keseksiannya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut