get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Potret Seksi Shafa Harris, Si Cewe Mamba yang Menggoda

Rabu, 31 Agustus 2022 | 07:00 WIB
header img
5 Potret Seksi Shafa Harris (Foto: @shafaharris/Instagram)

5 POTRET seksi Shafa Harris dalam artikel ini dijamin bikin mata pria tak berkedip melihatnya. Penampilan Shafa Harris memang selalu mengundang decak kagum netizen.

Bagaimana tidak? Di usia yang masih 19 tahu, Shafa Harris sudah memiliki kecantikan dan keseksian yang hakiki. Cara berbusananya pun cukup menarik. Dari instagramnya terlihat perempuan yang saat menetap di Bali ini menyukai warna hitam. Terbukti dari busana yang dikenakan dalam unggahan instagramnya dominan gelap.

Meski menjadi cewek mamba, tidak akan memudarkan tampilan seksi yang ia punya. Berikut merangkum potret seksi Shafa Harris yang dihimpun dari instagram pribadinya @shafaharris, Selasa (30/08/2022).

1. Bergaun ketat hitam

5 Potret Seksi Shafa Harris(5 Potret Seksi Shafa Harris, Foto: @shafaharris/Instagram)

Shafa sadar akan body goals indah yang ia punya. Kali ini ia mengenakan gaun ketat berwarna hitam. Bagian dadanya terbuka di tengah, memperlihatkan keseksian Shafa yang hakiki. Paduan sepatu boots yang berwarna senada dengan dress, semakin membuat penampilannya classy.

2. Atasan terbuka di bagian bahu

5 Potret Seksi Shafa Harris(5 Potret Seksi Shafa Harris, Foto: @shafaharris/Instagram)

Bukan Shafa namanya kalau tak tampil seksi. Kali ini ia mengenakan atasan berwarna hitam yang terbuka di bagian bahu. Bagian tengah baju terdapat tali yang dililitkan ke belakang leher. Membuat pesona cantik semakin terpancar dari perempuan 19 tahun ini.

3. Cute berdress mini

5 Potret Seksi Shafa Harris(5 Potret Seksi Shafa Harris, Foto: @shafaharris/Instagram)

Tampilan kali ini cukup berbeda. Shafa menguncir rambutnya di kiri dan kanan. Memberikan kesan manis pada look Shafa. Ditunjang dengan dress mini berwarna hitam, yang bagian tengahnya terbuka semakin membuat Shafa mempesona.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut